Breaking News

Tuesday, April 14, 2015

Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Lumia 535 Terbaru Di Tahun 2015 | Gudangnya Spesifikasi

Detail Produk Nokia Lumia 535
Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Lumia 535 Terbaru Di Tahun 2015 - Nokia memperkenalkan ponsel pintar dari microsoft yaitu ponsel Nokia Lumia 535. Yang dibekali dengan Chipset Qualcomm, snapdragon 200 dan processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, serta Dengan tipe dual SIM dan bersistem operasi Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim. Dan ponesel ini sangat cocok untuk kelas menengah. dengan body tipis berketebalan 8.8 mm dan beratnya 146 g serta ukuran sebesar 5 inch, dan pastinya ponsel dari microsoft ini lebih elegan dan mudah dipegang tentunya. Dan bahannya materialnya menggunakan plastik, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai warna yang menari dan cocok dengan anda seperti oranye, hitam, hijau, dan putih.

Windows Phone 8.1
Desain secara berbeda dari windows mobile lainnya, Microsoft sekarang memperkenalkan desain antar muka metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal.Akses Berbagai Shotcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah. Dan ponsel ini juga dilengkapi denga Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Layar Berteknologi Canggih
Smartphone ini juga dengan layar kaca masa kini yaitu Corning® Gorilla® Glass 3 serta juga dilengkapi dengan lapisan Scrath Resistant Glass yang membuat semakin mengagumkan.Dengan resolusi layar yaitu 960 x 540, ukuran layar sebesar 5 inch denga teknologi in-plane swithing (IPS), dan 16 juta warna, dan anda dapat menikmati sensasi kenyamanan pada mata anda serta juga dilengkapi hiburan visual melalui martphone ini.

Dual Kamera Dengan Resolusi Sebanding
Ponsel Nokia Lumia 535 ini juga di lengkapi dengankamera utama dan juga Kamera pendukung yang resolusinya sebanding yaitu 5 MP. Dengan ukuran tersebut anda pun dapat mengabadikan moment berharga anda dengan keluarga, pasangan, atau teman - teman anda. Dan anda akan mendapatkan pengalaman fotografi yang ciamik. Dilengkapi juga dengan kamera Auto Fokus dengan minimum Fokus range sebesar 10 cm dan sensor sebesar 1/4 inch serta focal length sebesar 28 mm yang sanagt menyempurnakan bidikan anda, dilengkapi juga beberapa aplikasi kamera berupa Bing Vision, Creative Studio, Lumia Camera, dan Lumia Selfie, dan tentunya aktivitas berfoto anda akan sangat   menyenangkan. selain itu anda juga bisa melakukan panggolan video ewat aplikasi Skype yang sudah ada dalam ponsel pintar Nokia Lumia 535 ini .

Memori Berkapasitas Tinggi
Untuk sektor penyimpanan file, Microsoft Lumia Nokia 535 ini juga dibekali dengan memori bawaan yang lumayan cukup besar yaitu 8 GB yang dapat menampung data -  data anda yang cukup banyak baik itu audio, Video, foto, aplikasi, maupun game, dan ponsel ini juga dilengkapi degan slot memori eksternal yang berjenis MicroSD yang dapat dipasangkan hingga 128 GB. Dan dukungan kedua memori tersebut membuat spesifikasi lumia 535 Dual ini semakin sempurna.

Konektivitas
Ponsel persembahan dari microsoft ini juga dibekali dengan Dual SIM (Micro SIM) dengan teknology Dual Standby yang meliputi jaringan 2G GSM 850 / 90 / 180 / 1900 dan 3G HSDPA 900 / 2100. untuk konektivitas wirelessnya Microsoft Lumia 535 juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802. 11 b/g/n yang mampu mendukung Hotspot  serta mengubah ponsel ini menjadi router dengan internet sharing. ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dengan A2DP yang mampu menyajikan transfile anda dengan cepat dan juga mendukung perangkat Bluetooth lainnya. dilengkapi juga teknology A-GPS dna Glonass yang akan membuat mengunci lokasi dan mempunyai tingkat keakurasian lokasi yang tinggi.

Bertahan Lebih Dari 13 Jam
Ponsel ini didukung dengan baterai Li-lon berkapasitas 1905 mAh dengan model BL-L4A yang bersifat replaceble (dapat diganti)  dan ponsel ini mampu bertahan selama 23 hari dalam mode stand-by, 11 jam (2G) dan 13 jam (3G) dalam mode bicara, 78 jam dalam mode pemutar musik, 8.5 jam untuk menjelajah internet melalui Wi-Fi, dan 6.5 jam untuk menikmati fitur Video pada ponsel anda seperti menonton Film.

Screenshoot:

Hp Nokia Lumia 535 Harga Terbaru



Harga Hp Nokia Lumia 535



Spesifikasi Hp Nokia Lumia 535


  • SKU                                      : NO749ELAKGKYANID-545080
  • Ukuran (L x W x H cm)        : 14.02 x 7.24 x 0.88
  • Model                                    : Lumia 535
  • Berat                                      : 1.46 kg
  • warna                                     : oranye, hitam, hijau, dan putih.
  • Ukuran Layar (in)                  : 5.0 inch
  • RAM                                      : 1
  • Kapasitas Penyimpanan         : 8 GB
  • Kecepatan CPU                      : 1.20 GHz
  • Kamera                                   : 5.0 MP Auto Fokus LED Flash
  • Sistem Operasi                       : Android
  • Fitur Tampilan                        : Gorilla Glass
  • Garansi Produk                       : Garansi 1 Tahun
  • Tipe Baterai                             : Lilon model BL
  • Konsumsi Daya                       : 1905 mAh
  • Sistem OPerasi                        : Microsoft Windows Phone 8.1

Harga Hp Nokia Lumia 535

  • Harga : Rp.1.688.000


No comments:

Post a Comment

Designed By